8.11.11

Ayo Dukung Indonesia di Sea Games ke-26

Indonesia menjadi tuan rumah dalam Pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara, Sea Games ke-26. Indonesia sebagai tuan rumah, Malaysia, Singapura, Thailand, Filipina, Brunei Darussalam, Vietnam, Laos, Myanmar, Kamboja dan yang terakhir adalah Timor Leste (eks. Timor Timur), mereka akan memperebutkan medali untuk menjadi yang terbaik dan sekarang saatnya Indonesa juara, AYO Indonesia Bisa !






Tempat yang digunakan sebagai vanue partandingan adalah Jakarta dan Palembang. Pemilihan ini mungkin karena fasilitas di dua kota tersebut memenuhi kriteria. Palembang mempunyai stadion Jakabaring sedangan Jakarta mempunyai Istora Senayan, klop lah. Sebenarnya kalau Jakarta saja menjadi tuan rumah, sangat bisa cuma mungkin karena faktor pemerataan biar tidak hanya Jakarta saja yang menikmati, maka daerah lainpun diberi kesempatan yang sama, itulah pilihan SEA Games Organizing Committee (Inasoc) kita cuma bisa berdoa jika ada event internasional lagi daerah kita  ketiban rejeki. Loh kok bisa rejeki, ya iyalah coba bayangkan tenaga kerja yang terserap, para pedagang, penyedia jasa transportasi dll. Jika sukses Efek lainnya adalah citra kota atau daerah yang tearangkat.

Waktu Pelaksanaan event ini adalah 11 November 2011 - 22 November 2011. Seluruh jadwal Sea Games 2011 terdiri atas 48 cabang yang memperebutkan 545 medali emas.Cabang yang dipertandingkan adalah Aquatics, Archery, Athletics, Badminton, Baseball, Basketball, Billiards & Snooker, Bowling, Boxing, Bridge, Canoeing, Chess, Cycling, Equestrian, Fencing, Fin Swimming, Football, Futsal, Golf, Gymnastic,Judo, Karate, Paragliding, Pencak Silat, Petanque, Roller Sports, Rowing, Sailing, Sepaktakraw, Shorinji Kempo, Shooting,Softball, Soft Tennis, Table Tennis, Taekwondo, Tennis, Traditional Boat Race, Volleyball, Vovinam, Wall Climbing, Water Ski, Weightlifting, Wrestling, Wushu.(seag2011.com).

Sebagai  Orang Indonesia, Ayo dukung Indonesia menjadi juara umum Sea Games ke-26 mumpung menjadi tuan rumah, kalau tidak sekarang kapan lagi. caranya berdoa dan yang kedua vote di ayoindonesiabisa.com, sebuah gerakan sosial mendukung Indonesia di Sea Games ke-26..Iso ra iso kudu iso....AYO Indonesia Bisa!...

2 Comments:

Unknown said...

masi aktip ngeblog ja mas? ayo mampir ke blog-ku juga di http://rikelemonteatime.wordpress.com

weha said...

Alhamdulillah..mengisi waktu luang..:). blogmu baru terus...?