6.1.06

Butuh Kesabaran

Jumat (6/1) pukul 15.00 rencananya ada rapat kelembagaan untuk membahas tentang permasalahan kelembagaan yang semakin ruwet.Aq sudah stanby dari pagi dan mempersiapkan segala sesuatu seperti buku, spidol dan berkas lainnya. Setelah semuanya siap, ngegame dulu ah......Akhirnya aq ngegame. Jam di SOLID sudah menunjukan 14.45 kok temen2 belum dateng juga, "ah kan belum pukul 15.00" pikirku, akhirnya aq lanjutin ngegamenya. Tepat pukul 15.00 tiba-tiba dari luar,"Assalamu alaikum"...."Walaikum salam" jawabku, ternyata yang dateng nisye. Masuk nis, sambil sedikit teriak. "mas, kok masih sepi, temen2 lain mana" tanya nisye." Biasa telat, kan indonesia" jawabku. Pukul 15.30 kok masih sepi, yang dateng cuma nand dan upix itupun pulang dengan alasan ada perlu. "mas aq keluar dulu mau rapat di bawah" akhirnya nisye pergi juga untuk rapat KKM di lantai satu. Sampai pukul 17.00 cuma badrun (kapel) yang dateng sedangkan yang lain akhirnya tidak dateng.

Analisa yang aq pikirkan kenapa teman2 tidak hadir adalah :
1. Waktu tidak tepat karena masih suasana UAS ( Sebenarnya ga masalah kan pukul 15 ujiannya udah selesai)
2. Sibuk dan ada acara (iya sih dari beberapa sms yang masuk, ada beberapa bilang tidak bisa dateng karena ada acara tapi apakah semua teman2 yang diundang sibuk semua, pasti ga kan?)
3. Males ke kampus (Nah ini yang paling mungkin dan alasan yang paling sering digunakan)

Akhirnya aq hanya bisa bersabar untuk menghadapi persoalan ini. Memang butuh kesabaran dalam menjalankan organisasi biar tetap jalan.chayoo

No comments:

Tulisan Terkait

Tulisan Popular