6.9.16

Tren baru membaca berita


Membaca berita terbaru merupakan hal penting bagi saya, hampir setiap hari membuka hp hanya sekedar melihat berita-berita baru. Makanya saya memakai browser UCweb untuk HP karena UCweb menyediakan feeds berita terbaru dari berbagai sumber, dan karena sebab itu pengguna UCweb di Indonesia termasuk tinggi.
Nah gimana kalau di komputer, ibarat sebuah tren feeds berita sepertinya sedang menjadi tren, orang jenuh melihat berita hanya dari kompas atau detik saja tetapi ingin mengetahui berita dari semua sumber, dan yang penting sumber berita itu adalah sumber terpercaya maka munculah rimanews.com, suara.com dan lain sebagainya.

Selain pingin melihat berita dari berbagai sumber, kadang jenuh juga membaca berita yang sangat-sangat datar dan kadang hanya sekedar cepat-cepatan memberitakan saja dan kontennya sangat-sangat dangkal. Nah ini pren, kalau pren semua ingin berita tidak sekedar membaca berita, ada tirto.id, yang memberitakan sesuai kaidah jurnalisme sastrawi atau indept reporting seperti tulisan di majalah tempo.

Selain itu ada juga beritagar.id yang merupakan gabungan lintas.me dan beritagar.com. Sebagai kekhasan situs ini adalah mengikuti tren media sosial dan tampilan berita yang menarik karena di sertai dengan gambar, grafik atau photo. Saatnya berpindah haluan pren...he..he...

No comments:

Tulisan Terkait

Tulisan Popular