26.7.16

Review MP3 Player The Kube

Sedang  mencari mp3 player permintaan nyonya dirumah..gara-garanya HP-nya sering berebut dengan anak dan terpaksa harus mengalah.
Searching mbah google mencari mp3 player yang lumayan bagus dan bukan barang remehan (tidak bermerk)..maklum dulu pernah beli mp3 player remehan satu bulan langsung rusak. Mau beli HP dengan mp3 hmmm di rumah sudah banyak HP cuma sudah pada rusak...he..he.. Akhirnya mencoba nyari mp3 player yang terkenal yaitu  Ipod busyet...harganya masih mahal aja walau sudah 5 tahun yang lalu produksinya. Mencari merk-merk lain akhirnya menemukan  the kube, mp3 player yang kata review orang-orang sih bagus dan tidak terlalu mahal.

Karena saya mencari yang murah tapi berkualitas maka mengambil the kube generasi  satu, tapi kalau agan semua  mencari produk yang sudah ada pengembangan seperti adanya equalizer ya beli new kube, kalau  pingin sudah touch dan transfer lagu langsung ke playernya maka the kube 2 bisa menjadi pilihan. Setelah barang nyampai dan di coba wih suara sangat jernih akhirnya tidak menyesal belinya. Hmm...tapi ini dari mp3 playernya atau dari earphonenya (earkube nyebutnya)? karena penasana maka earkubenya di coba pada smartphone wah suaranya masih nendang dan jernih...kesimpulannya earkube menyumbang 80 % sedangnya mp3 player 20 % saja he..he.. Kesimpulannya kalau hanya pingin mendengarkan lagu dengan suara jernih mending beli earkubenya saja sedangkan kalau mau tampil beda dan tampil keren tidak salah untuk beli satu paket karena kube bentuknya unik dan pasti tampil beda.
kalau pingin melihat mp3 model lain bisa di klik link berikut ini TRANSCEND MP3 Player 8GB MP330 [TS8GMP330P] - Pink

No comments:

Tulisan Terkait

Tulisan Popular