26.2.17

Harris Hotel Bali, Akomodasi Terbaik di Pusat Bisnis


Pernah ke Bali? kalau saya sih pernah tetapi dua tahun laluitupun gratisan di biayai kantor he..he.. Kalau yang paling sering ya di Pantai Cilacap atau pantai karangsong Indramayu karena deket. Bagi agan semua yang ingin plesir ke Bali ingin hotel yang bagus dan  tengah kota, ini ada rekomendasi teman yang patut di coba yaitu hotel Harris Hotel Bali.  

Untuk lokasinya berada di sentral kota denpasar sehingga memudahkan akses  menuju ke berbagai tempat wisata di Bali. Katanya sih hanya butuh waktu sekitar 45 menit dari Bandar Udara Internasional Ngurah Rai...cukup strategis kan. So silahkan di cek  penginapan di Bali yang nyaman dan dengan fasilitas terbaik melalui pemesanan dengan aplikasi Traveloka, sekarang booking kereta, pesawat dan hotel sangat mudah dan enak cuma satu aplikasi dapat semua ya kan..

FASILITAS YANG DI DAPAT
  • Kamar

Harris Hotel merupakan gedung bertingkat empat dengan jumlah kamar sebanyak 87. Ada beberapa pilihan kamar yang dapat Anda pilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan. Setiap kamarnya dilengkapi dengan koneksi gratis WiFi, TV LCD berukuran layar 32 inci dengan saluran lokal dan internasional, telepon lokal, AC, sofa, minibar, dan lain-lain. Setiap kamar didesain dengan konsep minimalis modern dengan luas yang cukup dan memberikan pemandangan apik ke kolam renang yang bersih
  • Sarana Olahraga

Hotel yang identik dengan warna oranye ini juga dilengkapi fasilitas untuk tamunya yang gemar olahraga. Ada gimnasium yang dilengkapi berbagai peralatan untuk meningkatkan kebugaran tubuh dan kolam renang yang bersih. Jika Anda datang bersama si kecil yang menyukai kegiatan berenang, jangan khawatir. Harris Hotel Bali juga telah menyediakan kolam renang khusus untuk si kecil sehingga lebih aman.
  • Koneksi Internet
Sebagai hotel berbintang yang memiliki reputasi baik, Harris Hotel Bali juga mengakomodasi salah satu kebutuhan mendasar setiap pengunjungnya: koneksi internet. Anda dapat menikmati fasilitas WiFi di ruang publik ataupun di dalam kamar. Dengan demikian, Anda tetap akan dapat terkoneksi di dunia digital bersama keluarga, kawan, dan rekan bisnis.
  • Restoran
Harris Hotel Bali menyediakan bar dan restoran untuk menemani kegiatan bersantai Anda. Tidak hanya itu, selagi Anda menikmati ragam sajian menggugah selera dari dapur Harris Hotel Bali, Anda dapat membiarkan si kecil bermain di Dino Kids Club. Dino Kids Klub sendiri merupakan area bermain indoor untuk si kecil. Letaknya pun berdampingan dengan resto, sehingga Anda dapat mengamati si kecil yang beraktivitas dengan dunianya di Dino Kids Klub dalam jarak pandang.
  • Lain-lain
Harris Hotel Bali memberikan layanan pemesanan dan resepsionis selama 24 jam. Anda yang ingin membaca surat kabar juga tersedia secara gratis di lobi. Selain itu, Harris Hotel Bali juga menyediakan jasa loundry bagi Anda yang membutuhkan.

TEMPAT MENARIK TERDEKAT

Lokasi Harris Hotel Bali memang tidak berada di dalam jangkauan walking distance berbagai tempat wisata. Akan tetapi,  ada cukup banyak juga tempat menarik di sekitarnya yang dapat Anda kunjungi.
  • Pasar Badung
Tempat wisata belanja yang paling dikenal di Bali adalah Pasar Seni Sukawati yang terletak di Kabupaten Gianyar. Tetapi Sukawati tentu bukan satu-satunya pasar yang dapat Anda jelajahi untuk menemukan berbagai suvenir khas Bali. Salah satu tempat wisata belanja lokal yang dapat Anda kunjungi tanpa perlu berjauh-jauh dari Harris Hotel Bali adalah Pasar Badung.
Pasar ini merupakan pasar tradisional terbesar di Denpasar. Suasananya selalu hibuk –bahkan ketika malam pun, denyut kehidupan di Pasar Badung terus berdetak. Di sini Anda dapat mengamati kegiatan masyarakat lokal, mencicipi kuliner tradisional, memboyong aneka kerajinan khas Bali, dan sebagainya.
  •  Istana Jro Kuta Puri Agung
Puri adalah istilah yang digunakan masyarakat Bali untuk menyebut tempat tinggal para kaum bangsawan. Puri Agung Jro Kura sendiri merupakan warisan kebudayaan dari keturunan langsung Dewa Agung Kusamba. Dewa Agung Kusamba tidak lain adalah Raja Klungkung.
Tempat wisata budaya ini didirikan pada sekitar tahun 1820. Kendati demikian, warisan budaya ini masih tetap terawat dengan baik dan bersih. Di dalam puri ini ada beberapa bangunan unik nan eksotis seperti semanggon, pemerajaan agung, paeban, dan sebagainya. Anda tidak dapat menyaksikan keunikan dan keindahan puri hanya dari luar, sebab puri ini dilindungi oleh tembok tinggi yang dinamai Pakendelan.
Harris Hotel Bali menjadi pilihan banyak tamu yang mengunjungi Pulau Dewata. Selain karena lokasinya yang berada di pusat kota, harga yang ditawarkan untuk sekelas hotel berbintang empat juga sangat terjangkau.  
Pingin banget bareng keluarga ke Bali, semoga tahun depan bisa terwujud. Aamiin..masa mainnya hanya wisata di kampung saja.

No comments:

Tulisan Terkait

Tulisan Popular