31.8.14

Cara mengembalikan lost village game clash of clans

Bulan kemarin saya ngegame clash of clans(CoC), sebuah game online untuk smartphone. Game ini cukup menarik karena walau tidak pernah dibuka akan tetap aktif dan berkembang, sehingga tidak memakan waktu untuk mengurusi villagenya. Sangat pas untuk karyawan biar mengatasi penat karena pekerjaan, walaupun begitu jangan heran kalau teman-teman yang ada di CoC kebanyakan anak SMP, karena game ini sangat addictive dan pasti disukai remaja. Sebab lain karena mungkin jaman sekarang anak seusia belasan sudah megang gadget canggih..

Nah ini pengalaman saya kemarin, lagi asyik-asyiknya main ternyata ada masalah di HP sehingga harus manfacture reset efeknya semua aplikasi harus install ulang lagi termasuk CoC, nah parahnya pas main Clash of clans tidak di sambungkan dengan account  google atau facebook akibatnya harus mulai dari awal. Bikin males main karena itu searching ge mbah google ternyata ada cara mengembalikan lost village (Kehilangan kendali pada account CoC). Berikut penjelasannya biar tambah jelas karena kebanyakan toturial membingungkan padahal aslinya mudah..

1. masuk aja ke clash of clans terus mulai dari awal lagi, setelah itu masuk help and support, pilih menu report an issue
2. setelah itu masuk ke permasahan cari lost village, sehingga akan mengirimkan email ke support@supercell.zendesk.com dan di suruh mengisi data sebagai berikut :
  • Name of the village:
  • Name of the clan you are part of:
  • Town Hall level:
  • Date and time of your last playing session:
3. Setelah itu akan ada jawaban sebagai beriku tyang intinya meminta data tambahan sebagai berikut
  • When did you start playing on this account?
  • When (mm/yyyy) and where (city & country) did you create it?
  • How did you lose your village?
  • What device(s) do you use to play the account for the first time?
4.  Setelah kita jawab maka dari supercell akan mengirimkan kode untuk diisikan di account CoC, dengan cara klik link device terus pilih new dan masukan kode yang dikirim lewat email.

5. Selamat anda berhasil masuk ke game clash of clans yang hilang...

Update :
Ada perubahan pren di menu help n support, setelah masuk silahkan pilih village, account & support,Setelah itu, pilih i’ve lost my village! Can I get it back dan akan menuju tampilan paling bawah. Selamat mencoba pren



No comments:

Tulisan Terkait

Tulisan Popular