30.11.11

Web Hosting Paling Murah Indonesia

Ketika saya ingin membuat website sederhana dan ingin mencari tempat yang cocok terutama masalah budget, saya bingung. Saya mencoba mencari di mesin pencari Google, ternyata penyedia layanan hosting ataupun pendaftaran domain di Indonesia sangat banyak, jadi tambah bingung memilih yang mana.

Mengatasi kebingungan ini yang saya lakukan pertama membandingkan harga domain antar penyedia jasa, jika harga domain yang ditawarkan paling mahal, pasti tidak saya pilih. Kedua membandingkan harga sewa hosting, hasilnya ternyata bervariasi, ada yang bulanan ada yang di hitung harian ada juga yang tahunan, ada yang lokasi server di Indonesia, ada yang lokasi Server Singapura atau Amerika.

Tujuan saya adalah membuat website dengan budget serendah mungkin, karena website yang saya buat tidak untuk komersial jadi saya mencari yang paling murah, handal dan bisa di percaya. Bisa dipercaya maksudnya performance servernya bagus, tidak sering down, di akses dari mana-mana cepat. Setelah palah pilih, saya menemukan penyedia hosting yang harganya murah tetapi handal yaitu di rumahhosting.com. Di rumahhosting.com penawarannya sangat murah  ada paket domain sekaligus server hanya Rp. 160.000 plus potongan 20 % ( paket super murah), murah banget kan. Selain itu kualitas servernya baik, akses cepat dan Costumer Supportnya yang cepat tanggap jika ada masalah. Masalah Custumer Support ini penting, maklum sebagai orang yang baru masuk dalam otak-atik website tentu banyak yang belum tahu.

Rumahhosting.com menawarkan paket yang paling murah yaitu "Super Murah" yang ditujukan untuk pemula seperti saya, he...he..,pelajar atau mahasiswa yang ingin belajar membuat website atau blog. Paket lainnya adalah Super Irit, ini cocok bagi yang ingin membuka toko online atau web designer, karena kapasitas hostingnya lebih besar daripada paket super irit. Satu lagi paket yang di tawarkan adalah Super GEDE, tentu saja kapasitas servernya besar, cocok bagi website perusahaan besar.

Selain paket di atas di rumahhosting.com juga menawarkan jasa penyedia server "Super VPS", penyeda pembuatan email "super email" dan jasa pembuatan Website "Super Website", pokoknya total solution untuk masalah website. Jika tertarik silahkan kunjungi rumahhosting.com, siapa tahu anda cocok seperti saya. :)

0 Comments: