18.11.11

Sabrina, I Love Acoustic

Namanya memang Indonesia Banget, Sabrina. Kalau melihat penampilan dan namanya orang pasti mengira kalau penyanyi ini berasal dari Indonesia. Siapa sangka penyanyi cantik ini berasal dari Philiphina dan saat ini sedang menjadi Idola baru di Indonesia. Lagu-lagu terkenal semacam A Thousand Miles Vanesa Carlton, The Reason Hoosbastank, Way Back Into Love Hugh Grant, etc di nyanyikan ulang oleh Sabrina dalam versi Acoustic. Suaranya terdengar merdu dengan lantunan gitar yang enak di dengar.

Gadis kelahiran 30 Desember 1989 ini saat ini sedang kuliah di BA Communication Arts di University of the Philippines, Los banos, Laguna. Ternyata dia sudah mengeluarkan banyak album di mulai tahun 2006 mengeluarkan album "Self Titled" yang berisi lagu Pretty World, I Only Wanna Be With You, etc. Tahun 2007 dia mengeluarkan album "I Love Acoustic" dengan lagu-lagu Hero, Umbrella, The Reason,etc. Tahun 2009 kembali mengeluarkan album dengan judul "I love Acoustic Too" yang berisi lagu Iris,I Knew I Loved You,etc. Tahun 2010 membuktkan eksistansinya sebagai penyanyi dengan mengeluarkan album I Love Acoustic 3, yang lagu-lagunya adalah Baby, Love The Way You Lie, etc and 2011 kembali mengeluarkan album  I Love Acoustic 4 dengan lagu-lagu Marry Me, Rocketeer, Lucky, etc. (Wikipedia.org)

Interpretasi Sabrina terhadap lagu yang pernah menjadi Hits pada masanya seperti menghidupkan kembali lagu itu di masa sekarang. Untuk mendapatkan lagu ini secara gratis bisa di cari di 4shared.com atau seorang teman memberi link ini, tapi saya sarankan beli kaset aslinya jangan bajakan.

No comments:

Tulisan Terkait

Tulisan Popular