10.10.10

Cantik

Nomor cantik, istilah yang populer Sekitar 5 tahun yang lalu ketika era ponsel mulai berkembang dan operator seluler tidak lagi di monopoli oleh telkomsel. Nomor cantik merupakan nomor telpon yang dibuat oleh operator seluler yang mempunyai angka-angka yang mudah di ingat atau mempunyai angka yang sama 5 atau 3 digit, jadi misalnya kalau mempunyai nomor dengan akhiran 55555 atau 7890 itu bisa dikatakan cantik dan biasanya lebih mahal 2 kali lipat dari nomor yang tidak cantik.

Burung cantik, ini beda lagi karena penilaian sudah secara visual sama dengan misalnya bunga cantik. Burung yang cantik misalnya mempunyai bulu yang berwarna-warni begitupun bunga yang cantik mempunyai karakteristik keindahan ketika dilihat. Merak ataupun nuri bisa dikatakan cantik.

Wanita cantik, kalau ini tanyakan saja pada juri Putri Indonesia atau kontes putri-putrian lainnya. Mereka lebih pintar mendifinisikan cantik, buktinya yang terpilih  pasti wanita cantik.he..he..

Tanggal cantik,  contohnya sekarang 101010, cantik kan? coba itu menjadi tanggal pernikahan atau momen-momen penting pasti akan berkesan sekali. Siapa yang mau menikah tanggal cantik tahun depan? 111111 ayo daftar sekarang juga, he..he...(wh101010)

0 Comments: