20.4.09

Mungkin ini Cinta?

"Seandainya kaulah jodohku yang tertulis di lauh mahfudz, Allah pasti menanamkan rasa kasih dihatiku juga dihatimu". Sebuah pesan pendek yang begitu menyejukan bagiku, disaat hati sedang galau, di saat hati sedang merintih, pesan pendek ini seperti air yang menghilangkan dahagaku.

Entah mengapa dalam beberapa hari ini hatiku jauh dari tenang, kucoba sekuat hatiku untuk menjauhkan wajahmu dari pikiranku tetapi wajahmu malah selalu hadir dan membuat diriku semakin gelisah. Apakah aku memang jatuh cinta kepadamu? semoga saja tidak, semoga ini hanya sementara waktu saja yang akan hilang seiring berjalannya waktu. Saat ini sungguh ku masih takut jatuh cinta, juga kepadamu. Rasa traumatik masih membekas di hatiku ketika cinta pertamaku dulu dipisahkan oleh orang tua, bagaimana sakitnya ketika kuterpaksa bilang "maaf kita putus" kata-kata yang menyakitkan bagi setiap cewek yang mendengarnya, ku yakin itu.

Setelah itu perjalanan hidupku memang tanpa cinta walau kadang-kadang kumerindukannya. Walau tanpa cinta, ku mencoba dekat dengan cewek dengan harapan cinta itu akan muncul di hatiku. Ketika ku dekat atau mencoba mendekati cewek kadang perasaan suka (tapi belum cinta) itu muncul begitu meluap-luap membuatku seperti orang 'gila' tetapi perasaan itu padam perlahan-lahan dan akhirnya aku menjauhinya.

Maaf aku masih belum percaya yang aku rasakan ini adalah cinta dan mungkin besok, lusa atau entahlah waktunya kapan ku akan percaya. Bukankah aku selalau berdoa " ya Allah jika dia memang jodohku dekatkanlah, tapi jika dia bukan seseorang yang terbaik bagiku menurutMu jauhkanlah ".

Wahyu Hidayat 21 April 2009

1 comment:

Anonymous said...

Mosok se...trlalu hiperbolis se, mengartikan dn memaknai sbuah cinta...

Tulisan Terkait

Tulisan Popular