10.4.09

Cinta karena Allah dan Mencintai karena Allah

Beberapa minggu yang lalu merupakan minggu yang berat, dimana aku berusaha mengembalikan semuanya seperti "biasa" lagi, ya cinta yang "menggebu-gebu" menjadi cinta yang "biasa". Minggu kemarin anggap saja adalah kealpaanku atau sebuah kehilafan sehingga aku seperti terjebak dalam gua tanpa udara..huh sesak. Kesendirian dan butuh seorang teman memang celah untuk seseorang masuk dalam hatiku, tentu bukan karena dia mirip orang yang kukagumi tapi dia satu-satunya perempuan saat ini yang mampu membuatku sedikit berpaling untuk sekedar melihat wajahnya.

Minggu ini kondisiku lebih baik, ku memang berusaha memasrahkan semuanya pada gusti Allah seperti kata-kata seorang teman "Cinta karena Allah dan Mencintai karena Allah". Dengan begitu hatiku lumayan lapang dan memang seharusnya begitu. Tidak ada atau minimal berkurang pikiran kenapa dia seperti itu, kenapa dia begitu, dia sama siapa dan seterusnya, ...yah karena diriku bukan siapa-siapa ataupun seandainya diriku dianggap berarti olehnya anggap itu hanya sebuah awalan yang baik untuk sebuah masa depan yang baik.

Malam ini ku ingin bersujud di hadapMu, memohon ampunanMu, berdoa semoga cita-citaku terkabul dan bersyukur karena aku masih selalu di ingatkan ketika kealpaan. Thanks God

Wahyu Hidayat, 11 April 2009

No comments:

Tulisan Terkait

Tulisan Popular