2.2.09

Cangar, Make me Happy (Part 2)

Sepertinya ada yang penasaran siapa sih yang ikut tour de Cangar. Tapi sayang saya tidak akan menyebutkannya disini, bukan tanpa alasan tetapi belum ada alasan untuk menyebutkannya tapi yang pasti saya ingin mengulanginya tentu dengan suasana berbeda, bagaimana kawan setuju? Ha..ha..
“Kebahagiaan adalah ketika mempunyai teman banyak” sebuah filosofi yang muncul tiba-tiba saat menulis ini. Tidak percaya? cobalah sendiri suatu ketika kamu berada di suatu tempat yang baru, apa yang dilakukan selama 10 hari. Saya bisa menebaknya karena pernah mengalaminya, menelpon teman-teman satu persatu atau sekedar sms ” apa kabarnya?”. Itulah kenyataannya kadang teman lebih berarti daripada keluarga sendiri. Artinya tentu bukan keluaraga tidak berarti tetapi seringkali kita lebih terbuka kepada teman dibandingkan dengan keluarga.

Ngomong masalah teman jadi ingat lagunya sinde3ntosca “kepompong” yang fenomenal.
………………………………………….
persahabatan bagai kepompong
mengubah ulat menjadi kupu-kupu
persahabatan bagai kepompong
hal yang tak mudah berubah jadi indah
persahabatan bagai kepompong
maklumi teman hadapi perbedaan
persahabatan bagai kepompong
……………………….
Memang persahabatan sangat indah, melebihi keindahan itu sendiri. Bagaimana tidak indah seorang teman dekatku mempunyai jodoh karena dahulu pernah menjadi sahabat lamanya dia, bagaimana tidak indah jika seringkali saya di traktir seorang teman yang sangat baik, bagaimana tidak indah jika ada saja teman yang menjadi tempat berkeluh kesah,membantu ketika sedang tidak punya uang untuk makan bahkan ada seoarang teman yang selalu memberi inspirasi melalui sms-smsnya dan Karena ikatan pertemanan inilah yang membuat cangar begitu indah melebihi apa yang ada di cangar pada saat itu.()

No comments:

Tulisan Terkait

Tulisan Popular