10.1.09

Back to Malang

Tahun kemarin tepatnya bulan Juni ketika aku mau berangkat ke Jakarta, aku berbicara dalam hati ” aku akan kembali ke malang seandinya di Jakarta tidak berhasil”. Hah….(sambil menghirup napas dalam-dalam) Beberapa hari yang lalu kata hati itu telah menjadi kenyataan, ku kembali ke malang, kota keduaku setelah Purbalingga. Mmm ternyata tidak banyak berubah dengan suasana kota ini, masih tetap dingin seperti dahulu tetapi tidak dengan orang-orangnya, banyak yang sudah tidak aku kenal.
Naik apa yu ke malang, bus apa kereta? oopst salah satu teman lamaku di Averroes bertanya sambil tangan tidak berhenti menekan-nekan tombol laptopnya. Mm…Naik sepeda motor, jawabku kalem..Haah temanku seraya tidak percaya sambil memandang wajahku. Bener? bener? jawabku….Wah kamu berani juga ya yu, hebat…hebat…. sambil tertawa-tawa.

Keputusan naik sepeda motor di latarbelakangi keinginan lama tepatnya obsesi pribadi, dulu ketika masih menjadi mahasiswa ingin rasanya dari rumah di Purbalingga (Jawa Tengah sebelah Barat) ke malang (Jawa Timur) di tempuh dengan sepeda motor, tenyata obesesi tersebut terwujud, sayangnya terwujud setelah menjadi pengangguran eh maksudnya bukan mahasiswa lagi he..he…Wah hebat ya naik sepeda Purbalingga-Malang, apa gak capek? tanya temenku lagi. Nggak wong aku ke Jogja dulu menginap disitu semalam habis itu di lanjutkan ke Malang sambil mengajak adikku, yah supaya nyetirnya gantian lah, Jawabku…..00000….gitu, temanku ngomong sambil mencibir( dalam hati temanku mungkin bilang kirain nonstop Purbalingga-Malang wah menyesal tadi memuji-muji wahyu he…he..). Buatku sendiri perjalananan ini sangat luar biasa ini adalah perjalanan terjauh yang pernah aku alami.
Buat teman-temanku yang membaca blog ini, yang masih berada di Malang, call aku ya aku kangen pada kalian, tapi sorry ku gak bawa oleh-oleh bukanya pelit tapi lag gak punya uang…he….he……..

No comments:

Tulisan Terkait

Tulisan Popular